Total Tayangan Halaman

Senin, 10 Oktober 2011

Lampung Tengah Beguai Jejamo Wawai
Arifin Broto
 Hari sabtu pagi rencanaku ingin pergi ke Bakauheni main ke Menara Siger, dari malamnya aku sudah mempersiapkan semuanya termasuk FULUS pagi-pagi aku sudah menunggu bus bakauheni bersama temanku si Arifin Broto di tengah rintik hujan,
pertujukan kuda kepang

tugu pepadun lamteng
setelah 30 menit menunggu entah ada apa tiba2 kami berubah pikiran, kami berubah tujuan ke Seputih Agung Lampung Tengah, yah akhirnya perjalananku ke Lampung Tengah.perjalanan menuju Lampung Tengah tepatnya di kota Bandar Jaya selama 1 Jam perjalanan dengan menaiki bus non AC.
sesampai di Bandar Jaya kami sholat Luhur di masjid kebanggaaan Lampung Tengah yaitu masjid Istiqlal (kayak masjid di Jakarta aja).\
di masjid ini kami sempat bingung karena ada 2 jamaaah dan 2 imam yang sholat bersamaan usut kena usut ternyata 1 jamaah sholat itu sedang menjalankan sholat jamak. ahh,, kami sudah suuzhon ^_^.
masjid Istiqlal Bandar Jaya
sesampai di Seputih Agung saya langsung disungguhi pertunjukan kuda kepang yang boleh dikatakan aneh karena pertunjukan nya memainkan setan dan makhluk halus untuk permainannya, aku sampai malam menonton pertunjukan tertsebut, ada anak-anak juga yang jadi pemainnya pokoknya seru banget deh,,
selain itu aku juga menikmati bendungan yang ada di Desa Muji Rahayu yang air nya sedikit pun tak ada karena kemarau.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar